Custom Search
Link

Friday, February 10, 2017

CARA DATANG PADA ALLAH TA'ALA DENGAN PRESISI SEMPURNA SEPERTI YANG DIAJARKANNYA (BAHAGIAN 8)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Saya pernah ungkapkan, alam syetan dan jin merupakan wilayah yang begitu banyak sisi dan dimensinya menjadi topik yang tidak habis untuk disingkap dan dibahas. Mengenali dunia yang satu ini dengan kehidupan didalamnya diperlukan untuk mengetahui lika-liku jalan sesat yang mereka bentangkan kepada kita. Al Qur'an memberitakan tentang Iblis, jin dan syetan, itu pertanda bahwa Allah Ta'ala menginginkan hamba-hambanya mengenali mereka dengan segala siasatnya.
Tentang jin, Iblis dan syetan, saya telah bahas di buku MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS BAB 8. Di bab ini juga saya bahas tentang strategi Iblis dalam menjerumuskan manusia dengan cara yang sangat halus dan tidak terasa.
Saya singkap lebih detail lagi tentang jin, Iblis dan syetan di buku SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN BAB 3, BAB 4 dan BAB 5.
Setelah anda mengenali jin, Iblis dan syetan seperti apa yang saya beberkan di dua buku tadi dengan strategi mereka untuk menjerumuskan manusia, anda perlu melihat lebih dalam, bagaimana aksi mereka dalam kehidupan manusia, dalam keseharian manusia. Hal ini saya bahas di buku SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN BAB 8.
Saya pikir, sampai disini pengenalan diri anda dan makhluq lain yang sangat dekat dan sangat erat dengan diri anda cukup luas dan cukup dalam. Tinggal anda mengamati secara jujur dalam diri anda sendiri, apakah segala yang anda kenali tadi diantaranya ada dalam diri anda. Kalau memang ada dari pihak Iblis, jin dan syetan harus disingkirkan dari diri anda. Kalau tidak bisa anda singkirkan, diabaikan saja terus menurut jangan sampai diikuti meskipun sebahagian yang sangat kecil dan sangat halus sambil terus memohon ampun dan memohon pertolongan pada Allah Ta'ala. Lama-kelamaan pengaruh Iblis, jin dan Syetan pada diri anda akan nonaktif, tidak akan bisa membelokkan atau menggelincirkan anda.
(bersambung)



MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation