Custom Search
Link

Wednesday, September 21, 2016

PARA PENAKLUK JIN (BAHAGIAN 1)

JH Alifulhaq Terapi Alif

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan untuk berbagi informasi, pengetahuan dan ilmu dari sisi Allah Rabb Semesta Alam sebagai kebenaran dan kebaikan disisiNya.
Siapa yang memanfaatkan apa yang saya beberkan ini sebagai kebenaran dan kebaikan di sisi Allah, semoga menjadi rahmat, berkah dan karunia baginya dari Allah Ta'ala. Siapa yang memanfaatkannya untuk kejahatan, maka kejahatan itu untuk dirinya sendiri.

Ada 5 hal yang perlu saya jelaskan sebelum masuk ke pokok pembahasan, maksudnya agar memudahkan anda mengikuti apa yang saya beberkan.

1. Apabila anda melihat satu sosok di dimensi lain (saya sudah bahas dimensi dan sub dimensi ini di buku2 saya) atau disebut alam jin dan atau alam syetan, misalnya mahluq yang menyeramkan, bisa juga wanita cantik, laki2 ganteng seperti pangeran atau raja, sosok dengan atribut  dan penampilan seperti orang suci atau malaikat, itu artinya anda baru melihat salah satu bahagian dari jiwa jin, atau salah satu syetan dari jin. Setiap jin punya banyak sekali jiwa2 seperti ini yang saya sebut dalam buku2 saya sebagai jiwa2 sekunder mereka. Satu jin yang levelnya rendah punya jutaan jiwa seperti ini. Malah jin atau suku bangsa Iblis yang kuat jumlah jiwa sekundernya sulit dihitung, makin kuat jin, makin banyak jiwa sekunder mereka.  Tidak mengherankan segala aspek aktivitas kehidupan mereka tergantung sungguh pada jiwa2 sekunder ini (ini juga saya bahas di buku2 saya).
Apabila anda menyiksa satu sosok seperti yang saya sebut diatas, berarti anda baru menyiksa seper sekian juta atau seper sekian milyar jiwa sekunder mereka. Jadi tidak ada impect apa2 bagi mereka, meskipun sosok tadi anda musnahkan.

2. Hal paling ditakuti oleh setiap jin adalah kalau mereka dimusnahkan. Mereka tidak takut disiksa dengan cara apapun dan cara bagaimanapun karena mereka umumnya tahan akan siksaan.

3.Apabila satu sosok yang saya sebut diatas sujud pada anda, belum tentu semua jiwa sekundernya sujud pada anda. Meskipun semua jiwa sekundernya sujud pada anda, belum tentu jin tersebut benar2 sujud dan sepenuhnya patuh pada anda, kebanyakan mereka bohong karena sifat dasar semua bangsa jin adalah pembohong dan penipu yang paling ulung.

4.Satu hal yang paling utama yang menjadi dasar penilaian jin terhadap pihak lain, apakah sesama jin atau manusia adalah KEKUATAN. Siapapun yang memiliki kekuatan yang besar yang bisa mengalahkan pihak lain dengan kekuatannya tersebut maka dialah yang diakui sebagai penguasa untuk lingkungannya. Kekuatan adalah segala2nya bagi bangsa jin yang akan menentukan derajat, kemakmuran dan kesejahteraan bagi mereka.

5. Potensi kekuatan yang paling besar ada pada setiap diri manusia, sehingga mereka dengan segala daya upaya untuk mendapatkan kekuatan tadi dari manusia dengan cara yang paling umum adalah tipu daya, menguras jiwa2 sekunder manusia yang berhasil diperdaya untuk menjadi kekuatan mereka.

Ada baiknya pembahasa tentang PARA PANAKLUK JIN ini saya buka dengan pengalaman seorang tamu saya yang bertandang ke rumah saya yang berkaitan dengan jin. Hal ini sudah pernah saya tulis di blog ini juga. (bersambung)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA


No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation