Custom Search
Link

Thursday, July 21, 2016

MENGAPA MUKHLISIN TIDAK BISA DISENTUH OLEH IBLIS (BAG.3)

JH Alifulhaq Terapi Alif, 
Aku membeberkan semua ini agar kalian dihadapan Allah Rabb Semesta Alam di hari pengadilan nanti tidak berdalih bahwa kalian lalai akan hal ini, seperti diberitakan oleh Allah Ta'ala dalam Al Qur'an, pada hari itu kebanyakan manusia berkata:"Kami lalai akan hal ini". Atau kalian tidak akan berdalih bahwa kami tidak memahami pengajaran Engkau dalam Al Qur'an.
Pada posting sebelumnya saya ungkapkan, modal awal saya sudah saya miliki untuk mencari jawaban dan menyingkap sejumlah misteri yang ingin saya ketahui. Berbekal modal dasar tadi ketika diterapkan dalam keseharian saya disamping untuk menyelesaikan persoalan2 kasus penyakit nonmedis seperti yang saya tulis di buku MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS dan BUKU SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN, juga tersingkap misteri2 baru dan pemahaman baru tentang berbagai hal yang menyangkut kehidupan manusia.
Satu hal yang membuat saya takjub, saya bisa memahami suatu fakta yang berada diluar nalar logika umum untuk menerimanya bahwa ada orang2 yang punya kemampuan membaca kehidupan orang lain sejak yang bersangkutan dalam kandungan ibunya sampai meninggal, membaca dengan detail dan akurat. Orang2 seperti ini tidak hanya bisa membaca, tetapi bisa mengobok-obok garis nasib seseorang, suatu kejahatan yang sangat mengerikan. Ini bukan hayalan tetapi benar2 ada dalam kehidupan kita. Bagaimana mungkin ada manusia yang punya kemampuan seperti ini.
Berkaitan dengan hal ini suatu ketika saya katakan pada Iblis Tua (seperti sudah saya jelaskan sebelumnya dia adalah Iblis yang menggelincirkan Adam as dan isterinya dari surga) bahwa dia adalah peramal yang sangat handal. Iblis Tua tersinggung disebut sebagai peramal, dia tidak suka disamakan dengan peramal yang dikatakannya kelas rendahan yang banyak bohongnya. Kemudian saya ralat apa yang saya katakan bahwa dia diberi kemampuan oleh Allah Ta'ala untuk melihat jauh ke depan, kemudian dia menerima ralat saya. Ini merupakan salah satu kemampuan Iblis Tua, pemberian Allah juga sebelum dia dilaknat. Hal ini tidak dipreteli oleh Allah Ta'ala pada dirinya seperti saya bahas pada buku MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS halaman 63 sampai dengan 64. Apa yang dibentangkan oleh Allah Ta'ala dalam kehidupan di muka bumi, Iblis diberi kemampuan untuk bisa melihat sampai jauh ke depan.
Seperti apa kemampuan Iblis yang satu ini dalam pelaksanaan pada kehidupan kita di dunia yang fana ini, sangat mengerikan kalau kita mengetahuinya.
MAHA SUCI ALLAH RABB SEMESTA ALAM YANG MAHA BELAS KASIH DAN YANG SANGAT SAYANG PADA MANUSIA. KALAU BUKAN KARENA BELAS KASIH DAN KASIH SAYANGNYA, SUDAH LAMA MANUSIA BINASA DAN MUSNAH SEMUA. (Bersambung)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation