Custom Search
Link

Tuesday, July 19, 2016

MENGAPA MUKHLISIN TIDAK BISA DISENTUH OLEH IBLIS (Bag. 1)

JH Alifulhaq Terapi Alif
Pada posting yang lalu dengan judul SIAPAKAH MUKHLISIN YANG TIDAK BISA DISENTUH SAMA SEKALI OLEH IBLIS , saya sudah bahas tentang mukhlisin ini. Sebagai kelanjutan pembahasan tersebut, saya memandang ada baiknya diungkapkan kenapa MUKHLISIN ini tidak bisa disentuh sama sekali oleh Iblis, seperti diakui sendiri oleh Iblis Tua, karena dibalik itu ADA PENGAJARAN YANG LUAR BISA HEBATNYA DARI RABB SEMESTA ALAM.
Masa2 awal saya menggeluti penyakit nonmedis, atau boleh dikatakan masa2 awal saya berhadapan dengan syetan, jin dan Iblis dalam arti berhadadapan head to head, adalah masa2 yang sangat berat seperti saya ungkapkan dalam buku2 saya terutama buku MEMBURU IBLIS SAMPAI SARANGNYA. Saya merasakan sakit yang luar biasa karena serangan syetan, jin dan Iblis dalam kurun waktu yang sangat lama, rasanya seperti antara hidup dan mati. Tetapi saya tiudak putus asa, terus berdo'a dan bermunajad memohon pertolongan dan pengajaran Allah Ta'ala Rabbku Yang Maha Tahu untuk mengatasi persoalan tersebut.
Waktu itu saya sangat yakin bahwa pertolongan Allah pasti datang karena Dia tidak ingkar janji pada hamba2Nya yang setia mengikuti jalanNya. Hal lain yang saya yakini saat saya menjalani penderitaan dengan sabar dan tabah, Dia Rabbku tengah menguji keimanan saya sambil mengajarkan hal2 yang harus saya pahami untuk menghadapi syetan, jin dan Iblis. (bersambung)

MENDIAGNOSIS PENYAKIT NONMEDIS

SEMBUH SEKETIKA BUKAN MUKJIZAT ATAU KEAJAIBAN

MEMBURU IBLIS SAMPAI KE SARANGNYA

No comments:

 
Free Blog CounterEnglish German Translation